Media KPK
SULSELBATRA-SULUTENGGO

Pemkab Lutim Terima Penghargaan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Publik dari Ombudsman.

Sulsel,Media.K-PK

Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mendapat predikat penilaian Kepatuhan Penyelenggara Publik dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi selatan di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Kamis (12/12/2024)

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sulsel, Indraza Marzuki Raiz yang diterima langsung Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang didampingi Kadis Kominfo-SP Lutim, Alamsyah Perkesi dan Kabag Organisasi Sekdakab Lutim, Andi Asmah Sari.

Turut hadiri Anggota DPRD Prov. Sulsel, para Pj. Bupati/Walikota se Sulsel, perwakilan Kapolda Sulsel, kepala Kanwil BPN Sulsel, para perwakilan pejabat Polrestabes se Sulsel, para jajaran Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sulsel serta para tamu undangan.

H. Budiman ucapkan terima kasih atas predikat yang diberikan Kabupaten Luwu Timur dan memberikan apresiasi kerja keras Pemkab Lutim atas peraihan penganugerahan dalam ajang bergengsi ini.

“Kita patut bersyukur Kabupaten Luwu Timur yang kita Cintai ini masuk dalam zona hijau, ini berkat kerjasama para stakeholder yang ada di Luwu Timur,” tutur H. Budiman.

H.Budiman berharap Luwu Timur kedepannya lebih meningkatkan lagi kepatuhan pelayanan publiknya.

“Kita tidak boleh puas dari hasil yang dicapai tahun ini. Saya harap, ini menjadi motivasi untuk kita semua bagaimana meningkatkan lagi kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik ke masyarakat agar nilai kita lebih tinggi dari sebelumnya,” pesan Budiman.

Sementara Kepala DMPTSP Provinsi Sulsel, Asrul Sani mengungkapkan, tujuan dari penganugerahan ini sebagai apresiasi kepada pemerintah daerah se Sulsel atas pencapaian yang telah diraih.

“Mewakili Pj. Gubernur Sulsel, Saya mengucapkan selamat kepada penerima penganugerahan dan berharap yang zona kuning dapat termotivasi untuk bisa masuk dalam kategori zona hijau dan untuk zona hijau lebih giat lagi dalam meningkatkan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas,” tandas Asrul Sani.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!